5.22.2011

Seputar Blog


Hari gini gak punya blog? Kuno!! Atau bahkan gak tau apa yang disebut Blog. Tenang gak usah tersinggung dengan ucapan itu. Itu cuma buat memotivasi agar anda segera membaca ulasan yang saya buat tentang blog.
Sebelumnya apa sich blog itu? Blog adalah sejenis web, tapi biasanya dikelola oleh perseorangan, tapi ada juga yang mengelola blog secara kelompok. Mungkin ada juga yang berpendapat lain. Memang setiap orang mempunyai cara tersendiri dalam mengartikan dan memanfaatkan blog. Ada yang ingin mendapatkan uang, ada yang ingin mencari kepopuleran, ada yang ingin menjadikan blog sebagai tempat curhat atau penyampaian masalah dan lain-lain. Pokkoknya banyak alasan mengapa oarng suka atau gemar mengurusi Blog.

Apa sich yang dicari dari Blog? Jika anda bertanya seperti itu, mungkin jawabanya juga macam-macam. Seperti yang telah saya ulas di atas. Semua orang mempunyai bermacam-macam alasan untuk menjawab pertanyaan itu.
Apa manfaat dari Blog? Wah hal itu suadah jelas ada. Mungkin tidak secara langsung, tetapi secara tidak langsung. Misalnya anda menemukan sesuatu yang amat menarik, kemudian anda mempostingnya ke dalam blog anda. Siapa tahu ada yang membuka blog anda dan tertarik dengan postingan anda. Dengan demikian anda telah menyumbangkan ilmu anda yang bermanfaat bagi orang lain. Tidak hanya itu, blog juga dapat digunakan untuk cari uang lho! Tapi butuh ketekunan dan ketelatenan yang ekstra.

Selamat Mencoba Blog.. Semoga Sukses..!!!! ^_^

0 komentar:

Posting Komentar